We were unable to load Disqus. If you are a moderator please see our troubleshooting guide.

Alex Rustandjaja • 3 months ago

Kalau Prabowo katanya menunjukkan ketegasan, kalau Ahok katanya kasar dan tidak tahu sopan santun. Perbuatan sama, tapi karena pelakunya berbeda bisa dinilai berbeda ya? Itu yang namanya standar ganda, kalau kelompok sendiri selalu dibenarkan tapi kalau lawan langsung dihantam dan dikritik habis-habisan.

C Jon • 3 months ago

BTP kayaknya ngga kasar atau ngga sopan kalau di forum. Dia baru naik darah di luar forum kalau berhadapan dgn ASN dan anggota2 Dewan yg korup dan ingin begal anggaran.
Kalau Prabowo sangat kasar dan sering menghina orang2 daerah, yg ngga jelas urgensinya utk apa bicara spt itu.
Beda kelas antara BTP dan Prabowo.

Sierra Panda • 3 months ago

Saya cuma pengen ketawa ketika seekor kampret dengan pede memposting daftar orang2 yang jadi TO kalau Prabowo menang pilpres kebanyakan penulis seword....sampel sekelas Nadirsyah Hosen ....

Iwan S • 3 months ago

Eh, liat dimana?

Sierra Panda • 3 months ago

Saya liat di UG nya mas Eko kuntadhi...

Benny Hutabarat • 3 months ago

Kuda dibedakin tetap aja kuda...

Oey Yung • 3 months ago

Org cepet marah bs kena stroke...kena stroke bs lumpuh ato langsung koit..ya kl ada penjahat yg marah2 trs dukung aje kemarahannye..siapa th kt bs saksikan live karma..bkn karmanye mas roy kiyoshi ye

aby • 3 months ago

Pemimpin sederhana dan bersih akan menang.

#jokowilagi

Nina Karen • 3 months ago

Pak Ahok tetep the bestlah jangan bandingkan dgn jenderal pecatan, setidaknya BTP berani menanggung resiko karena perbuatannya yang terpeleset lidah, lah si Wowo sampai pernah minggat ke Yordania demi menghindari kasusnya eh begitu kembali malah berambisi ingin berkuasa wah enak bener tuh wowo 😠👎

siBaling • 3 months ago

Betul, Ahok siap mati demi menjaga integritasnya..itu yang Wowo gak punya.

Harry • 3 months ago

"Tekanan kedua datang dari ormas-ormas radikal. Selama ini ormas-ormas radikal sebelum era Jokowi, begitu manja karena mendapat dana-dana bansos dari pemerintah yang korup. Lewat dana itu, organisasi mereka tetap eksis dan malah semakin besar.

Namun di era Jokowi dana-dana itu langsung dikeringkan. Maka ngamuklah mereka sejadi-jadinya menyerang Jokowi. Apalagi ada ormas sudah dibubarkan tanpa ampun. Untuk membalas dendam kesumat, mereka ingin mencokel Jokowi lalu mengorbitkan Prabowo."

Kok banyak ormas radikal yang justru bernaung dan mendukung jokowi. Perasaan mereka tetap juga bajingan dan bertingkah preman. Misalnya pemuda pancasila dan FBR. Makanya to the point aja bilang FPI gitu...itupun hanya menunjukkan kedua belah pihak sama2 memelihara bajingan.

B-Over • 3 months ago

Coba jelaskan dulu maksud kalimat dari bernaung..
Kemudian yang dibahas ormas radikal, maksud bung ormas seperti Pemuda Pancasila???

Harry • 3 months ago

Udah jelas kok pemuda pancasila termasuk yg dirangkul rezim jokowi. Terakhir saat kampanye #2019gantipresiden di pekanbaru. Itu pemuda pancasila yg dikerahkan utk mencegat neno warisman di bandara. Supaya memberi dalih pada polisi utk membatalkan acara saat itu.

Harry • 3 months ago

Soal melakukan segala cara...saya lihat kubu jokowi juga gak suci2 amat...malah layak dicap "kubu amplop cap jempol 01". Demi kemenangan Jokowi sengaja tutup mata atas segala tindakan vulgar pendukungnya. Biar kalau kebongkar skandalnya dia bisa berkelit menyangkal. Complete deniability.

Oloan Sitanggang • 3 months ago

Kasihan pa Prabowo.....

Juan • 3 months ago

capres kalau kena stroke atau penyakit kejiwaan apakah ditanggung oleh BPJS?

xenakis2 • 3 months ago

the NEW PRABOWO = THE REAL GENDERUWO
.
.
.
.

https://uploads.disquscdn.c...